Download AfterFocus Pro v2.1.0 Apk Full Cracked Gratis Terbaru

Download AfterFocus Pro v2.1.0 Apk Full Cracked Gratis Terbaru -
Afterfocus Pro Apk Terbaru
Apkdex.com | Free Download AfterFocus Pro Apk Full Cracked Buat Android - Urusan edit foto sekarang Bisa kita lakukan di android dengan sangat mudah. Berbeda Seandainya Dulu kita hanya Bisa menjalankan edit foto hanya melalui komputer aja. Banyak Software yang bagus dan mempunyai kualitas terbaik yang ada di plasytore. Tapi terkadang kita bingung mana Software yang mempunyai fitur lengkap dan mana yang tak. Untuk itu disini saya akan bagikan foto editor untuk android Yaitu AfterFocus Pro. bila kalian belum mempunyai kamera DLSR , maka AfterFocus Pro Bisa Jadi pilihan terbaik mewakili dan untuk mempercantik kualita foto kita. Didalam Software ini terdapat fitur unik seperti blur Imbas , filter yang lengkap serta mudah di pakai atau juga smart focus. untuk kalian yang suka selfie atau masih Berguru foto grafer silahkan coba Software ini untuk memulainya.

Download Afterfocus Pro Apk Terbaru Buat Android

Kita tahu bahwa Software edit foto AfterFocus Pro ini Yaitu suatu Software premium alias berbayar di plasytore. Namun disini kalian Bisa mendapatkan karya pengembang dari MotionOne ini dengan cara gratis. Software ini sudah di mod atau di crack Jadi full version , Jadi kalian untuk Bisa menginstalnya tanpa wajib membeli terlebih Dulu. Dengan memakai yang full versi tentu akan banyak sekali Disparitas di bandingkan bila kalian memakai versi gratis nya. So untuk mengetahui lebih lanjut maka kalian wajib menginstalnya sekarang juga melalui link yang sudah saya berikan di bawah posting ini.

Afterfocus Pro Apk Terbaru

Fitur AfterFocus Pro Apk Terbaru v2.1.0 

  • Cerdas di memilih area fokus
Cukup menarik beberapa garis di di area fokus dan latar belakang, maka AfterFocus otomatis akan mengenali area fokus. kita juga Bisa memilih area dengan lukisan jari tradisional.
  • Latar Belakang dengan Imbas Blur
kita Bisa membuat Imbas blur yang paling realistis dengan berbagai gaya aperture seperti kamera DSLR. Untuk menekankan bahwa hal-hal Eksklusif Dinamis, Gerak Imbas blur juga tersedia.
  • Imbas 3 Filter
AfterFocus menawarkan dari Imbas dasar untuk Imbas profesional seperti Proses Silang tanpa melihat buatan. Juga, kita Bisa menekankan spot light di latar belakang.

AfterFocus Pro Software Info :

Nama : AfterFocus Pro
Versi : 2.1.0
Ukuran : 15 MB
Androd : 4.0 +

Link Download

0 Response to "Download AfterFocus Pro v2.1.0 Apk Full Cracked Gratis Terbaru"

Posting Komentar