Download Dragon City Mod v4.11.4 Apk Terbaru Cheats Money

Download Dragon City Mod v4.11.4 Apk Terbaru Cheats Money -
Dragon City Mod Apk Terbaru
ApkDex.com | Download Dragon City Mod Apk Unlimited Everything Terbaru Gratis Untuk Android - Hallo sobat kali ini admin ApkDex.com akan membagi update terbaru dari game android offline yang berukuran kecil tanpa data Yaitu Dragon City versi terbaru dari indonesia. Game ini merupakan game ringan yang hanya berukuran 54.2 Mb dan game ini hampir serupa dengan game Coc (Clash of Clans) Yaitu membuat dan menata suatu kota dengan sedemikian rupa sehingga para naga Bisa Hayati nyaman dan tenang. Di sini pemain Bisa menemukan  kereta dan menguasai lebih dari seratus naga yang berbeda. Bagaikan tambahan jumlah naga yang tersedia setiap hari nya bertumbuh. Meskipun begitu, kalian wajib mempunyai kota yang cukup bagus untuk menarik naga. Game Dragon City merupakan game developer Social Point terbaik yang bagus untuk Memajukan daya kreatif otak dan daya imajinasi kalian untuk menciptakan suatu dunia milik kalian sendiri.  Sejak awal perilisan nya game ini memang sudah tersedia diplaystore dan sudah Bisa diunduh diseluruh smartphone android versi 4.0.3 (Ice Cream Sandwich), 4.1-4.3 (Jelly Bean), 4.4-4.4W (KitKat), 5.0-5.1 (Lollipop), 6.0 (Marshmallow). 7.0-7.1 (Nougat) dan game ini juga hanya Bisa dimainkan dengan cara online aja.

dengan cara basic, game ini mempunyai menu tampilan yang hampir Serupa dengan game-game dragon lainya namun yang Jadi kelebihan game ini Yaitu desain grafis dan karakternya yang lebih lengkap. Serta tampilan grafis yang menawan dengan lay out yang memukau membuat para pemainya ketagihan untuk memainkan game keren satu ini. Game play/tutorial bermain nya mudah aja Yaitu hanya dengan menata suatu kota dan melatih naga untuk menguasai dunia. 

Download Game Dragon City Mod Apk Unlimited Gems

Game developer Social Point ini merupakan game free/gratis dan tutorial download  pun cukup mudah Bisa langsung diunduh dengan cara gratis diseluruh smartphone android kalian. akan tetapi disitus apkdex ini admin bukan hanya menyediakan download gratis aja akan tetapi melainkan admin disini juga menyediakan game nya di versi yang sudah di hack/modded apk full version yang sudah dilengkapi dengan cheat unlimited gems yang semakin membuat kita bersemangat di memainkan nya. 

tutorial main dragon city mod ini Yaitu menata kota dan Memajukan daya imajinasi sangat lah menyenangkan ditambah fitur-fitur yang keren dan canggih membuat game ini bayak dicari dan diminati oleh banyak kalangan pecinta game PC ataupun game android. Nah untuk kalian yang penasaran dan ingin memainkan nya ayo buruan download game Dragon City Mod V4.11.1 Apk Unlimited Gems melalui lnk yang sudah tersedia dibawah ini. 

Dragon City Mod Apk Terbaru
Dragon City Mod Apk Terbaru
Dragon City Mod Apk Terbaru

Fitur-Fitur Original Game Dragon City

Fitur-fitur yang canggih dan kerten ditambah dengan desain grafis yang menawan membuat game ini banyak disukai bukan hanya anak-anak akan tetapi juga orang dewasa Eksklusif nya para penggemar game PC ataupun game android. Adapun fitur-fitur nya antara lain Bagaikan berikut : 
  • Di Lengkapi dengan Buku Naga! Ada lebih dari 500 naga untuk berkembang biak dan dikumpulkan.
  • Naga baru bergabung di permainan setiap minggu melalui acara perkembangbiakan dan pulaupulau Eksklusif.
  • Membangun kota fantasi yang indah untuk pemain lain untuk dilihat di mereka mengunjungi kalian!
  • Berjuang melawan Master Naga lainnya di Liga dan menantang diri kalian di Turnamen!
  • Aktifkan fitur canggih seperti Ancient World dan the Guardian Dragons.
  • Jadilah sosial: kalian Bisa membantu teman kalian, mengunjunginya dan mengirimkannya hadiah!

Informasi Detail Game :

Nama Game : Dragon City
Developer : Social Point
Kategori : Simulasi
Versi : 4.11.1
Android : 4.0.3 +
Market : Google Playstore
Mode : Online
Hack Modded : Cheat Unlimited Gems

Download Disini :
Download (81 MB)

0 Response to "Download Dragon City Mod v4.11.4 Apk Terbaru Cheats Money"

Posting Komentar