Download Cooking Dash Mod v1.32.0 Apk Full Unlimited Coins Money + Unlocked

Download Cooking Dash Mod v1.32.0 Apk Full Unlimited Coins Money + Unlocked -
Cooking Dash 2016 Mod Unlimited Golds / Coins Terbaru

ApkDex.com | Download Cooking Dash 2016 Mod V1.9.2 Apk Unlimited Golds / Coins Terbaru Gratis Untuk Android - Hallo sobat kali ini admin akan membagi update terbaru dari game memasak untuk android terpopuler dengan nama Cooking Dash. Game ini merupakan game berukuran kecil dengan kapasitas 81.2 MB dan juga termasuk game yang ringan sehingga cocok dimainkan untuk anak-anak dibawah 10 tahun di karenakan sangat bagus untuk merangsang perkembangan otak mereka di berfikir. tips kerja game ini hampir Serupa dengan game dinner dash Yaitu menceritakan sosok flo yang berusaha Jadi koki terkenal supaya Bisa tampil ditelevisi dan juga wajib melayani semua tamu yang datang. Setia level mempunyai kesulitan tersendiri di karenakan semakin tinggi level maka tingkat kesulitan nya juga cukup banyak di karenakan menu dan tamu yang datang juga akan semakin banyak. Game ini pertama kali diperkenalkan oleh Glu Mobile Inc Seorang developer game. Cooking Dash di ini sudah Bisa mainkan dan diunduh diseluruh ponsel android tipe 4.0.3–4.0.4 (Ice Cream Sandwich), 4.1- 4.3(Jelly Bean), 4.4 (KitKat), 5.0 (Lollipop), 6.0 (Marshmallow) dan juga Bisa dimainkan dengan cara offline atau tanpa memakai data.

Download Cooking Dash 2016 Mod Apk Unlimited Golds / Coins Terbaru 

Animasi serta grafis yang dirancang dengan sedemikian rupa bagus nya menjadikan game ini mempunyai sensasi seperti memasak dan mengelola dapur untuk acara reality show dan menyenangkan para pelanggan. tips bermain nya yang mudah dan adaptif membuat game ini bayak diminati oleh para pecinta game PC ataupun game android. Game Cooking Dash merupakan game free atau gratis dan di ini sudah tersedia diplaystore serta sudah Bisa diunduh dismartphone dengan cara gratis alias free/tak berbayar. Di situs ini bukan hanya download gratis aja yang kami sediakan akan tetapi kami juga menyediakan game Cooking Dash di versi yang sudah di modded/hack dan juga sudah dilengkapi dengan cheat unlimited golds/ coins yang pasti nya membuat game ini Jadi lebih seru dan menyenangkan. Sensasi game memasak seperti di dapur sungguhan dan Bisa dilakukan dimanapun kita berada sangat lah menyenangkan bukan. Nah untuk itu kalian Bisa langsung download game Cooking Dash 2016 Mod V1.9.2 Apk Unlimited Golds / Coins melalui link yang sudah tersedia dipostingan ini.

Cooking Dash 2016 Mod Unlimited Golds / Coins Terbaru

Cooking Dash 2016 Mod Unlimited Golds / Coins Terbaru

Cooking Dash 2016 Mod Unlimited Golds / Coins Terbaru

Fitur-Fitur Original Game Cooking Dash 2016 Mod V1.9.2 Apk Unlimited Golds / Coins Terbaru

Fitur yang keren dan canggih membuat game ini banyak diminati oleh kalangan para pecinta game Eksklusif nya game android. Adapun fitur-fitur nya antara lain Bagaikan berikut : 
  • Dampingi Flo di acara barunya: Pondok Goreng Desa.
  • Selesaikan 60 level baru dengan hidangan seperti Steik Goreng Desa & lainnya.
  • Berseluncur dengan mekanisme baru seperti Mesin Kombo Lift Ski!
  • Buat dapur mengebul dengan Paul Si Penebang.
  • Sambut Danny & pelanggan VIP baru, Nate.
  • Masak Ayam & Wafel untuk memikat Nate! Dia membawa peningkat baru: Saji Otomatis!.Hidangan disajikan otomatis!
  • Koki Otomatis, Oslo Si Beruang, terus menyiapkan & melonjakkan stasiun kombo, serta mendatangkan Ebonit.

Informasi Detail Game :

Nama Game : Cooking Dash
Developer : Glu Mobile Inc.
Kategori : Casual
Versi : 1.32.0
Android : 4.3 +
Market : Google Playstore
Mode : Offline
Ukuran : 81 MB
Hack Modded : Cheat Unlimited Gold/Coins

Link Download Disini :
Download (81 MB)

0 Response to "Download Cooking Dash Mod v1.32.0 Apk Full Unlimited Coins Money + Unlocked"

Posting Komentar