Download Nova Launcher Prime 2017 Apk Terbaru Full Gratis For Android

Download Nova Launcher Prime 2017 Apk Terbaru Full Gratis For Android -
Nova Launcher Prime 2017 Apk

Apkdex.com | Download Nova Launcher Prime 2017 Apk Terbaru Full Gratis For Android - tak di pungkiri Software Launcher Android di ini memang mempunyai banyak sekali peminatnya. Itu bukan tanpa sebab , di karenakan kita tahu bahwa setiap hari memakai android pasti terkadang ingin merasakan tampilan yang berbeda. Nah untuk merubah tampilan thema android kalian Bisa memakai Nova Launcher Prime ini. Software yang di kembangkan oleh TeslaCoil Software ini memang mempunyai segudang fitur yang bagus dan lengkap. Tak heran bila di plasytore Software ini di bandrol dengan harga yang lumayan mahal Yaitu sekitar Rp.65.000. Bahkan Software ini Jadi Disorientasi satu Software populer dengan komentar yang puas oleh para penggunanya. Kebanyakan dari mereka menyebutkan bahwa ini Yaitu launcher android ringan dan Ekonomis baterai. Jadi untuk kalian yang belum mencoba versi premium nya sepertinya wajib mencobanya sekarang juga.

Download Nova Launcher Prime 2017 Apk Full Cracked

Seperti yang saya sudah bilang di atas, Seandainya Nova Launcher Prime ini merupakan suatu Software premium dengan kualitas fitur premium juga. Untuk kalian yang belum Bisa membelinya jangan khawatir , sebab disini admin apkdex akan bagikan launcher ini dengan cara gratis dengan versi yang terbaru untuk kalian semuanya. Sekedar info aja , bahwa Software ini Bisa kita gunakan di hampir semua android misalnya android 4.0 Ice Cream Sandwich , Android 4.1 Jelly Bean,  Android 4.4 KitKat, Android 5.0 Lollipop dan yang terbaru Android 6.0 Marshmallow.

Nova Launcher Prime 2017 Apk

Nova Launcher Prime Fitures :

Unlock the following extras by purchasing Nova Launcher Prime
  • Gestures - Swipe, pinch, double tap and more on the home screen to open your favorite apps
  • Unread Counts - Never miss a message. Unread count badges for Hangouts, SMS, Gmail and more using the TeslaUnread plugin
  • Custom Drawer Groups - Create new tabs or folders in the app drawer
  • Hide Apps - Keep a clean app drawer by hiding never used apps
  • Icon Swipes - Set custom actions for swiping on app shortcuts or folders
  • More scroll effects - Such as Wipe, Accordion, and Throw

Info Software Nova Launcher Prime 2017

Nama Software : Nova Launcher Prime 2017
Android Minimum : 4.0 +
Ukuran : 8 MB
Developer : TeslaCoil Software
Market : Plasytore
Upload : 30 Juli 2017

Download Link Disini:

0 Response to "Download Nova Launcher Prime 2017 Apk Terbaru Full Gratis For Android"

Posting Komentar